Pembukaan


 Tugas Akhir Semester VI
Pembuatan Situs Web Blog
Menggunakan Blogspot

 Oleh :
Imanuel Peterbena N
Nis :
Kelas : IX-G

SMPN 45 BANDUNG
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

P
uji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Berkatnya, Saya dapat membuat Blog ini. Blog ini saya buat agar para pengunjung dapat mengambil kegunaannya.  Tujuan pembuatan Blog ini adalah untuk memperkenalkan Teknologi Informasi Dan Komunikasi dalam Internet.
Dengan adanya Blog ini saya berharap para pengunjung dapat mendapatkan wawasan/ilmu yang lebih luas lagi. Saya juga berharap dapat memberi kemudahan bagi para siswa dan orang tuanya untuk mengakses informasi mengenai kegiatan belajar mengajar di Sekolah  dengan cepat, efisien dan online 24 jam.
Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan selamat berkunjung di Blog saya semoga blog ini bisa bermanfaat.

                                                                  Hormat saya

                                                             Imanuel Peterbena N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar